Cari Blog Ini

Rabu, 28 November 2012

Dibalik huruf itu


Heyy, , kamu yang ku sebut cinta yang tertunda, hehehe memang agak lebay dan kedengarannya agak mengganjal, perkenalan kita kemarin tak disangka yah kamu yang tiba-tiba datang di daftar followers  tak lama kemudian lanjut di DM, kemudian mengalir sampai di kontak BBM dan akhirnya menjadi lebih dekat, banyak yang tak ku mengerti tentang bagian cerita ini (cerita kita), kamu yang tiba-tiba datang dan dalam sekejap pun tiba-tiba pergi, seperti pesulap yang mampu memutar balikkan keadaan. Kamu sosok pribadi yang mandiri, sopan kepada orang" yang lebih tua,  pribadi yang disenangi banyak orang lah  yah termasuk saya, bagemana tidak cowok yang berani datang kerumah cewek meminta izin ke orang tuanya untuk mengantarnya mengerjakan tugas diluar, dan mengantarnya kembali pulang dengan keadaan selamat dan masih sempat-sempatnya meminta maaf kepada kedua orang tuanya karena mengantarnya pulang agak teerlambat,  itupun karena tugasnya lama selesai. 

Hey saya kagum sama kamu, kamu adalah orang kedua yang saya kagumi setelah dia, cowok yang mandiri,sopan, ketua disalah satu organisasi di universitas salah satu negri di makassar, bagaimana bisa kita sama,bagemana bisa kita satu bagemana bisa kamu suka dengan pribadi seperti saya yang malasnya minta ampun, yang tak tau apa-apa, yang hanya bisa mengeluh, yang hanya bisa minta bantuan trus sama kamu, disini KITA BEDA , beda dalam segala hal beda dalam pengetahuan, beda dalam kepribadian, beda dalam fisik yah beda bisa di bilang kamu itu seperti  bintang yang berkedip-kedip yang diakagumi banyak orang  sedangkan saya hanya langit yang kosong , langit yang tak mungkin cerah tanpa bintang, tapi saya berusaha cerah kok walaupun tanpa bintang (: 

Sekali lagi kita tak mungkin sama karna perbedaan  dan satu hal yang paling penting didalam kita, kita BEDA dalam hal  a d a t   d a n   i s t i a d a t . saya mengatakan ini karena sebelum saya  memutuskan untuk  bersama, perempuan yang setia menjaga ku selama 20 tahun bertanya, diakah orangnya?, tanpa ragu saya menjawab ia ma, trus siapa namanya? Namanya ANDI *******, saya bingung kenapa mama tiba-tiba diam ? ada apa? Apakah ada yang salah ?, tiba-tiba terdengar suara, dia itu dari keluarga bukan sembarang, keluarga yang disegani. “ nah apa yang salah coba ? kita juga keluarga yang bukan sembarang, kita keluarga yang baik-baik. Ia memang tapi nama depannya saja sudah ANDI dalam adat itu andi adalah keluarga yang disegani, keluarga dari bangsawan,  apakah kalian cocok? Tapi tergantung dari kamu mau menanggapi serius atau tidak, toh kamu yang jalani, umur kamu juga bukan untuk main-main lagi kan, percuma kalian sama tapi ujung-ujungnya keluarga dari dia tidak setuju ! okeh disini saya baru sadar memang banyak yang beda  dari kita, maaf kemarin  saya memilih kita dalam sebutan teman saja , tanpa menyebutkan alasannya kenapa, dan kamu juga memilih untuk pergi tanpa menitipkan apa-apa kecuali menitipkan cinta yang pernah ada, dalam hal ini ku sebut cinta yang tertunda

 Dan inilah alasannya diam ku kemarin, saya dan kamu tidak bisa menjadi kita karena dibalik empat huruf itu,  memang sepeleh tapi ini nyata, kecuali takdir nanti berkata lain,  biarlah sekarang kamu dengan dunia mu dan saya dengan hidupku, karna  kita beda dalam segala hal kecuali cinta (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar