Cari Blog Ini

Sabtu, 10 November 2012

Tak perlu ada paragraf lagi untuk cerita kita

hey...
sekarang kamu bahagia yah
kamu bahagia semenjak memutuskan untuk pergi
pergilah, cari apa yang kamu butuhkan
karna kamu sama sekali tak membutuhkan saya

hey.... tapi saya butuh kamu
lalu bagimana saya selanjutnya tanpa kamu??
ah,,,  kamu pasti tak mau tau, karna mungkin 
saya hanya sebagian orang yang hanya untuk kamu sapah
kemudian pergi lagi

sudahlah tak perlu ada paragraf lagi
untuk cerita kita
biarkan angin secara perlahan pergi membawanya
membawa luka-luka yang hanya menciptakan perih

angin pasti mengerti dengan semua
kamu sudah cukup mengajarkan arti kedewasaan
dan saya masih disini bersama sisa-sisa luka yang ada
belum memilih mencari perban untuk mengobatinya 
perban ini ku sebut o r a n g   l a i n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar