Cari Blog Ini

Selasa, 10 September 2013

Senja 09 september

                  Sekarang Sembilan September  apa kamu masih ingat hari spesial ini, ? begitu banyak surprise” kecil yang diberikan oleh mereka , memang bahagia tapi bahagia tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya semenjak kamu memutuskan untuk menutup lembaran cerita yang  saya anggap begitu manis  dan bhagia. Susah untuk mengakhiri cerita ini, andai saja lembaran  ini tak pernah berakhir , andai saja lembaran ini terulang terus-menerus sampai  aku lupa bahwa diawal cerita pasti ada akhirnya entah itu bahagia atau malah sebaliknya , rasanya begitu egois yah, bgitulah sifat manusia biasa seperti saya, tapi ini yang paling  saya harapkan, saya tdak mau meninggalkan zona nyaman ini sangat egois memang,,  tapi rasanya kamu yang ingin sekali menutup lembaran cerita ini  dengan akhir yang sangat mengecewakan, beginilah kita yang sekarang sangat jauh berbeda dengan yang dulu, kita yang sekarang tak pernah saling berbagi cerita lagi, tak pernah saling menyapa lagi seperti mengulang yang dulu, dimana kita belum (tidak) saling mengenal. 
                  Hari ini benda (Handphone)  yang pernah mendekatkan kita akan terus berada di genggaman  saya, berharap nomor yang saya harapkan muncul pada layarnya hingga saya terlelap , hingga saya lupa caranya mengharapkan , hingga saya lupa bahwa kamu pernah ada, dan hingga saya sudah tau caranya menghancurkan kenangan yang begitu kuat untuk di hancurkan.  Tapi tenanglah keahlian saya adalah sudah merasa biasa di abaikan oleh kamu , ia kamu yang datang sebisa kapan pun kamu mau , dan pergi sebisa kapan pun kamu suka, rasanya semua seperti kewajiban saya yang harus memenuhi hak mu.  Begitulah apakah ini yang dinakaman sejati, sejati menjaga semuanya , sesejati menjaga kado spesial yang pernah kamu berikan tahun lalu , tuan tak banyak ku pinta cuma bahagiakanlah seseorang sj, seseorang  yg saat ini kamu sygi , seseorang yang  jauh lebih sempurna dari saya, jika tidak semuanya pasti berbeda,  kamu tidak akan mengakhiri masa-masa itu , jangan seperti kmarin  yah, yang bgitu gampangnya kamu bercerita tentang siapa-siapa  saja yang mengisi hari-hari mu saat ini,  satu lagi jangan pernah lupakan kenangan kemarin yang hanya menjdi kemarin   , tak berat bukan tuan J.



                                                                                    Untukmu saaja lah
                                                                             Senja di September ceria ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar