Cari Blog Ini

Minggu, 02 Juni 2013

kau adalah sekilas. Misteeerius


Haii aku kalah. Kalah menjaga kesepakatan kita bahwa ini hanya akan melelahkan dan menyakitkan. Aku diam – diam membiarkanmu masuk ke ruang tamu yang ada dihatiku, dan mempersilahkanmu duduk berbincang sedikit tentang cinta. Dan sejak saat itu, wangi tubuhmu memenuhi sudut – sudut ingatanku.

Tutur bahasamu dan tawamu, aku mulai menginginkanmu. Sekaligus ingin menjadi apa yang kau inginkan. Bahkan untuk tau kita ini apa,dan akan bagaimana. Disana ada ketakutanku kehilanganmu.
Aku hanya ingin menjadi sandaran ternyaman bagimu. Meski didalam hatimu ruang untuk ku begitu sempit, gelap dan tak terlihat. Ya, aku nyaman dengan ketidak jelasan kita, dimana aku bisa terima, masih ada bayang dirinya yg telah lebih dulu menemani langkahmu. Dan melupakannya, jelas bukan keahlianmu

Jika suatu hari nanti hidupmu tak bisa lagi melaju kecuali, dengan meninggalkanku (: pastikan telingamu terbiasa tanpa kabar dariku. Maka, aku akan tersenyum menikmati lagi tahap demi tahap perkenalan kita dikala sebelumnya. Biar waktu yang menggerogoti kenangan itu hingga habis.
kau adalah sekilas yang tak ku mengerti bagaimana caranya untuk membuatmu singgah lebih lama                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar