Cari Blog Ini

Rabu, 06 Maret 2013

! ! !

Moodd  hari ini hancur, berantakan,  (orang pertama ) yang merusaknya , entahlah apa maksudnya coba kamu tiba-tiba datang menyapa dengan nada dering yang tak asing dan sebuah kabar bahwa ada seseorang yang hadir dan akhirnya kamu bisa untuk melupakan saya, entahlah apa maksud pesan singkat ini cuma mau buat saya menyesal atau apalah? Yang jelasnya disini mungkin memang kita sama-sama menyesal, seandainya kemarin kamu tak bertingkah, kamu tak terlalu angkuh, bgemana mungkin kamu mau di hargai, tapi sedikit pun kamu tidak menghargai mereka,  mungkin ceritanya lain ah itu Cuma sekedar seandainya,   semoga kamu bahagia sebahagia pesan singkatt ini (tak dibuat-buat),, sudah lah tak perlu basa-basi dan mengungkit yang kemarin-kemarin, saya bukan dia, jangan sama-sama kan saya dengan dia, dan tak perlu lagi basa-basi menanyakan kabar orang terdekat saya tidak ada gunanya juga bagi kamu boy ! okeh selamat tinggal cinta yang lalu,sampai jumpa di kemudian jika memang kita ditakdirkan untuk bersama nantinya,  dan tentu  dengan takdir itu, saya akan mengatakan kembali selamat datang cinta yang telah lalu. Fokuslah pada dia, sayangi dia, dan perjuangkan dia jika memang dia pantas untuk diperjuangkan jangan abaikan dia, yah kita sama-sama fokuslah kamu fokus dengan dia saya juga akan fokus dengan kuliah saya, saya juga akan memperjuangkan kuliah saya yang tentunya dulu sempat terabaikan semoga niat ini tidak pernah runtuh dan berantakan sama kayak mood saya malam ini , cukup mood saya saja dibuat hancur dan berantakan okeh makasih sebelum dan sesudahnya boy

kedua kmu  hey si  MISTER iiuss kenapa kamu juga ikut menjengkelkan ini malam,  kamu yg dingin sekali, sok misterius, susah ditebak, pesan saya jangan terlalu  sering membuat orang jengkel dengan sikap dingin itu,  itu saja  tak banyak bisa saya ceritakan disini tentang kamu karna orang lain tak perlu tau bukan ?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar